Sukses

Gigi Buka Bisnis Baru, Mengapa Raffi Ahmad Tak Mendampingi?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) semakin menunjukkan keseriusannya dalam berbisnis. Kamis (12/10/2017), bisnis terbaru pasangan tersebut, Mango Bomb menambah satu kedai baru di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Namun dalam peresmian kedai tersebut, Nagita Slavina terlihat datang sendiri tanpa didampingi Raffi Ahmad. Ditanya soal hal tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi itu menjawab santai.

Nagita Slavina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Iya kebetulan sendiri karena harus bagi-bagi (tugas). Kebetulan Raffi ada urusan harus syuting, ada ketemu bos teve, jadinya aku sendiri," kata Nagita Slavina sebum meresmikan kedainya tersebut.

Bahkan, putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad, yang biasanya selalu ikut di berbagai kegiatan Nagita Slavina pun tidak tampak. Namun, Nagita Slavina menolak untuk membicarakan hal tersebut.

"Ya enggak apa-apa (enggak diajak). Ini ngomongin (bisnis) ini dulu aja ya," pinta Nagita Slavina.

Artis Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina membuat minuman saat pembukaan bisnis barunya, Jakarta, Jumat (25/8). Minuman mangga menjadi salah satu dari sekian bisnis yang digeluti oleh artis Raffi ahmad. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Kedai Mango Bomb yang berada di Lippo Mall Kemang ini merupakan kedai ketiga produk yang menjual minuman spesial mangga yang telah dibuka. Dua kedai sebelumnya berada di Setiabudi One, Jakarta Selatan dan di Baywalk, Pluit, Jakarta Utara.

Rencananya, Mango Bomb milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan tersebar hingga sepuluh kedai di berbagai tempat. "Insyaallah tahun ini ada 10 tempat yang sudah di-booking, cuma baru buka tiga," kata Nagita Slavina.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Begini Tips Raffi Ahmad kepada Tarra Budiman soal Momongan