Sukses

Tak Mau Ambil Risiko, Christian Sugiono Lakukan Ini ke Titi Kamal

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang suami sudah selayaknya melakukan proteksi terhadap istri, seperti Christian Sugiono. Suami Titi Kamal itu saat ini telah melarang sang istri untuk melakukan kegiatan di luar kota.

Maklum, saat ini Titi Kamal memang sedang mengandung anak keduanya. Christuan Sugiono mengaku tak ingin mengambil risiko terhadap kehamilan sang istri yang sudah memasuki tujuh setengah bulan.

Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan putranya Arjuna Jayan Sugiono. (Instagram)

"Dari kemarin kan kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi itu enggak bisa diam di rumah, mau jalan mulu. Jadi oke kalau sudah seperti sekarang (7,5 bulan) harus sudah istirahat jalan-jalannya. Karena dokter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih enggak apa-apa. Tapi kami enggak mau ambil risiko," kata Christian Sugiono, saat ditemui di kawasan di Menteng, Jakarta, Kamis (11/10/2017).

Selain itu, Christian Sugiono pun membatasi kegiatan Titi Kamal di dunia hiburan. Pasalnya, pemain film Catatan Akhir Sekolah ini tak ingin terlalu lelah selama menjalani masa kehamilan.

Titi Kamal (Instagram)

"Kalau kegiatan di Jakarta sih selama enggak butuh tenaga banyak, kayak isi acara begini enggak masalah. Tapi kalau misalnya shooting yang sehari 10 jam dengan setnya yang gila-gilaan, banyak gerak segala macam, kayaknya jangan dulu aja deh. Jaga kesehatan dulu aja," terangnya.

Sementara itu, di kehamilan keduanya ini Titi Kamal mengaku tak mengalami ngidam dan morning sick. "Enggak ngidam. Enggak morning sick sama kayak yang dulu. Enggak ada bedanya," kata Titi Kamal.

Artikel Selanjutnya
‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?
Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran