Sukses

Inilah yang Bikin Steve Aoki Kagum pada BTS

Liputan6.com, Seoul - Bulan Mei lalu, para Army, sebutan bagi para penggemar Bangtan Boys atau BTS, sempat dikejutkan dengan kabar kolaborasi antara BTS dengan produser ternama dunia Steve Aoki. Hal ini semakin diperkuat saat Steve Aoki mengunggah foto dirinya dengan grup beranggotakan tujuh pria tersebut lewat akun Twitter miliknya.

Tidak hanya unggahan foto, BTS dan Steve Aoki bahkan mulai saling mengikuti satu sama lain di Twitter. Setelah spekulasi foto mulai tersebar, kolaborasi tersebut akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh pihak BTS dan juga Steve Aoki.

 	DJ Steve Aoki. (Zimbio)

DJ papan atas yang pernah bekerja dengan nama-nama penyanyi besar seperti will.i.am, Iggy Azalea dan LMFAO tersebut belum lama ini diwawancara soal kolaborasinya dengan BTS.

"Saya sedang mengerjakan sebuah lagu yang mereka buat di Korea. Mereka memintaku untuk me-remix lagu tersebut dan mengubah beat-nya, menjadikan lagu itu layaknya milikku. Ini lagu yang luar biasa, BTS sangat berbakat dan saya senang bekerja sama dengan mereka dan timnya. Aku sangat semangat dengan proyek ini," ungkap Steve seperti yang diwartakan Hollywoodlife, Kamis, (12/10/2017).

Pria berusia 39 tahun ini juga mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menyetujui kolaborasi tersebut. Menurutnya, BTS begitu bertalenta dan memiliki koneksi yang begitu kuat dengan para penggemarnya. Keseimbangannya itu membuat Steve kagum.

"Saya pikir kebanyakan seniman bisa belajar dari hal itu. Mereka (BTS) bisa menari dan bernyanyi dan mereka memiliki penampilan yang sangat menarik. Merekalah gambaran masa depan. Saya suka berada di sekitar mereka dan inspirasi yang saya dapatkan ketika bekerja di sekitar mereka," tutur Steve.

 BTS (Twitter/bts_bighit)

Steve juga memberikan sedikit bocoran bahwa lagu hasil kolaborasi tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Ini akan menjadi kolaborasi kedua BTS dengan produser internasional setelah The Chainsmokers. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials