Sukses

Mai Dikerjai Lagi, Sarah Dilema Soal Hijab

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Fari (Emiliano Cortizo) mendapat tantangan dari teman-temannya untuk bisa menyapa Mai (Megan Domani). Namun, usaha Fari gagal total. Mai malah dengan cuek mengacuhkan Fari. Fari pun langsung menyiapkan pembalasan untuk gadis yang sudah membuatnya malu tersebut. Apa yang akan Fari lakukan pada Mai?

Berikut ini sinopsis sinetron Anak Masjid untuk episode ke-6 yang akan tayang Kamis, 12 Oktober 2017 sore ini.

Duet Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay, dua bintang sinetron Anak Masjid

Mai berpapasan dengan Fari dan geng barunya lagi di sekolah. Fari kembali menyapa Mai, tapi Mai hanya menjawab datar, dingin seperti biasa. Saat Mai melewati mereka, semua bisa melihat tulisan di punggungnya Mai. Mai akhirnya masuk ke kelas dan teman-teman sekelasnya malah menertawakan Mai karena melihat tulisan di punggungnya.

Tak lama kemudian, Ilham (Syakir Daulay) datang. Ilham juga langsung kaget dan hanya menggelengkan kepala. Ilham dan teman-temannya Mai lantas langsung bantu mencopot tulisan di punggungnya Mai tersebut. Mai tak habis pikir, siapa yang mengerjainya menempelkan tulisan di punggungnya.

Sementara itu, Sarah baru saja pulang main dan berjalan ke arah rumahnya. Saat dia melewati ibu-ibu yang lagi ngobrol, Sarah mencoba menyapa ramah, tapi dijawab mereka dengan kata-kata sinis. Mereka mempertanyakan Sarah yang anak Ustadz tapi tak berjilbab.

Sarah lalu pulang sambil nangis. Sarah bercerita pada Ustadz Solahudin soal kejadian yang tadi ia alami. Ustadz Solahudin pun menasihati Sarah untuk berhijab saja daripada terus dibicarakan orang. Tapi Sarah menjawab bahwa yang penting hati dulu diperbaiki. Ustadz Solahudin membenarkan kata-kata Sarah. Tapi ia juga menjelaskan kalau jilbab juga harus dipakai karena itu hukum yang ditetapkan Allah.

Anak Masjid

Apakah Sarah akan menerima penjelasan Ustadz Solahudin dan memutuskan untuk berhijab? Lantas, siapa sebenarnya yang telah mengerjai Mai? Apakah itu Fari, atau justru ada orang lain yang diam-diam ingin berbuat jahat pada Mai? Saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?