Sukses

Menguras Air Mata, SNSD Meluapkan Perasaannya

Liputan6.com, Jakarta - Pesan para anggota SNSD di acara perayaan anniversary ke-10, seketika jadi perbincangan hangat. Hal ini tentunya merupakan dampak dari kabar keluarnya tiga anggota SNSD, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung dari agensi mereka, SM Entertainment.

Dua bulan yang lalu, Agustus 2017, SNSD menggelar jumpa penggemar untuk merayakan anniversary ke-10, serta kembalinya mereka dengan album baru, "Holiday". Bisa ditarik sebuah asumsi bahwa kemungkinan "Holiday" adalah album terakhir mereka dengan formasi delapan anggota.

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Dalam acara itu, kedelapan anggota SNSD diberi kesempatan untuk menyampaikan sesuatu yang ingin mereka katakan kepada anggota di sampingnya.

Permainan ini dimulai dari Taeyeon, ia menyampaikan sebuah kalimat manis kepada Yoona. Sementara Yoona berkata kepada teman di sampingnya, Yuri. "Jaga kesehatan, kau sangat keren dan cantik," ucap Yoona sembari tersenyum seperti dilansir allkpop.

Kemudian giliran Yuri menyampaikan sesuatu kepada teman di sampingnya, Hyoyeon. "Terima kasih untuk 17 tahun terakhir," ucap Yuri kepada Hyoyeon. Mendengar ini, Seohyun seketika menangis. Ia merasa kata-kata Yuri seperti ditujukan untuk dirinya.

Dengan air mata mengalir, Seohyun berkata kepada kakak di sampingnya, Tiffany. "Unnie (sapaan kakak perempuan), kamu sangat bisa diandalkan, aku mencintaimu." Selanjutnya, Tiffany membuat Sunny menangis dengan mengatakan, "Kamu hebat dan luar biasa. Dari masa lalu, sekarang dan masa depan, mari saling mencintai tanpa perubahan."

Sunny menahan air mata dan berkata pada Sooyoung, "Aku sangat menyesal, sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku ceritakan sejak lama. Aku sangat menyesal. Tapi terima kasih telah menjadi bagian dari Girls' Generation," tuturnya.

Momen penuh air mata ini ditutup dengan ungkapan kata dari Sooyoung untuk Taeyeon. "Aku sangat bangga denganmu. Aku sangat beruntung karena Taeyeon adalah vokal utama kami," ujarnya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Saat Resepsi, Raisa Menahan Tangis di Depan Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Di Awal Karier, Suzy Miss A Dilarang Tertawa