Sukses

Liga Dangdut Indonesia Membuat Mata Tertuju ke Ambon

Liputan6.com, Jakarta Ambon Manise adalah istilah yang lazim diucapkan untuk menggambarkan keindahan Ambon. Sejak berabad-abad lampau, Ambon yang dijadikan sebagai ibu kota provinsi Maluku, menarik perhatian bangsa lain untuk singgah. 

Ambon ternyata bukan hanya memanjakan mata dengan pemandangan alam yang indah. Tapi, juga telinga.

Sudah bukan rahasia lagi, banyak penyanyi terkenal d Tanah Air berdarah Ambon.  Tak heran, provinisi Maluku menjadi salah satu kawasan yang menarik untuk disimak dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Indosiar. 

Namun, sesungguhnya, stasiun nomor satu di Tanah Air ini bukan sekedar menjaring bakat-bakat muda di kancah musik dangdut. Tapi, sekaligus membantu memperkenalkan kembali keindahan alam, seni budaya dan juga kelezatan kuliner di 23 provinsi di Tanah Air. 

Audisi di Ambon menjadi kemasan tayangan yang menarik. Kamera Liga Dangdut Indonesia juga merekam suasana kota dan juga alam yang indah. Catat, ada sejumlah destinasi wisata yang layak dikunjungi. 

Sebut saja Pantai Liang, Pantai Natsepa, dan pantai-pantai indah lainnya. Ada juga pemandian air panas Tulehu dan wisata peninggalan sejarah seperti Benteng Amsterdam dan benteng Ferangi.

Nah jadi penasaran untuk selalu mengikuti tayangan Liga Dangdut Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol