Sukses

Poligami, Ini Bukti Ustaz Arifin Ilham Tak Abaikan Istri Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Poligami masih menjadi hal yang masih belum banyak diterima dengan terbuka oleh masyarakat Tanah Air. Tapi tidak untuk Ustaz Arifin Ilham yang justru blak-blakan soal pernikahannya dengan tiga orang istri.

Mereka yakni Yuni, Nia dan Akhtar. Tidak seperti yang dibayangkan, hubungan ketiga istri Ustaz Arifin Ilham itu pun sangat harmonis satu sama lain.

 Ustaz Arifin Ilham bersama ketiga istrinya.

Berpoligami pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi. Salah satunya yakni izin dan kesiapan mental dari istri pertamanya.

Beruntung, Ustaz Arifin Ilham mampu berlaku adil kepada ketiga istrinya terutama Yuni, istri pertamanya. Di sela kesibukannya, ustaz berusia 48 tahun itu masih meluangkan waktu menemani Yuni melakukan hobi berkudanya.

Seperti yang diperlihatkan Yuni melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ustaz Arifin Ilham tampak membantu Yuni memakai sepatu berkuda yang sulit dikenakan.

"Suamiku membantuku memasang sepatu boot untuk berkuda karena ini sangat susah," Cerita Yuni. Warganet pun begitu kagum melihat keharmonisan Yuni dan Ustaz Arifin Ilham meski hidup berpoligami.

"Berbahagialah dan sujud syukur punya suami seperti abang@kh_m_arifin_ilham yg begitu sayang dan sangat perhatian sm umi,smoga selamanya begitu ya bang... " ujar @annehikmat.

"Umi @yuni_syahla_aceh saya salut sama umi..begitu besar hati umi..umi adalah wanita pilihan Allah..ga semua wanita bisa seperti umi..insyaallah Allah telah mempersiapkan syurga buat umi.amin," @ekaqisya menimpali.

 'Kebersamaan dalam cinta dan kasih sayang' judul video yang dibuat dari foto-foto keharmonisan keluarganya. Keluarga ustaz Arifin Ilham dengan ketiga istrinya. Sang ustad juga begitu perhatian pada istri-istrinya. (Instagram/yuni_syahla_aceh)

Yuni pun tak henti mengucap syukur memiliki Ustaz Arifin Ilham sebagai suaminya. "Subhanallah hidup di dunia sebentar ini, sungguh akan menjadi Syurga sebelum Syurga, bila tujuan seluruh aktifitas kita semata mata benar benar ingin Ridho Allah dan ingin selamat di Akhirat," katanya.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan Sejenis Batal, Bagaimana Nasib Calon Mempelai Wanita?
Artikel Selanjutnya
Alasan Annisa Bahar Ngotot Kembali Penjarakan Sandy Tumiwa