Sukses

Giring dan Ariel Nidji Jadi Produser DM Project

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses memenangkan posisi runner-up dalam kompetisi Vidio.com Music Battle, DM Project yang digawangi Dimas Mufli Utomo (Vokal/Keyboard) dan Rifki Zahri Akbar (Drum), siap mengeluarkan sebuah single profesional yang diproduksi di Musica Studio.

Yang perlu dicatat adalah, dalam penggarapan single terbarunya ini mereka dipandu oleh musikus sekelas Giring dan Ariel Nidji sebagai produser. Ditemui di sela-sela penggarapan musik tersebut, Dimas menceritakan perasaannya bisa memproduksi sebuah karya di bawah arahan Giring dan Ariel.

"Ceritanya dulu memang pernah main bareng pas salah satu personil Nidji (Randy) sakit waktu tur dulu. Jadi udah kenal, gampang komunikasinya, tek-toknya enak. Gak kaku juga sih. Dan dari segi hasilnya, percaya bangat pastinya di produseri mereka," kata Dimas pada Rabu (11/10/2017).

Sebagai produser, Ariel Nidji membenarkan bahwa dirinya sudah lama mengenal DM Project. Ia pun menyanggupi untuk memproduseri DM Project karena dirinya menilai grup duo ini cukup potensial.

"Di sini kebetulan untuk DM Project, gua diajak Giring buat jadi co-produser. Gua udah tau DM Project dari dulu, dia pernah gantiin Randy, pas lagi sakit cacar air dulu. Di tour kita, DM yang gantikan, kita tau kualitasnya, chemistry juga. Dia bikin DM ini, kita tertarik, banyak potensi yang bisa digali lagi," kata Ariel Nidji.

Terakhir, besar harapan DM Project agar karyanya bisa diterima baik di blantika musik Tanah Air.

"Ya pribadi semoga (DM Project) bisa diterima masyarakat, mau dengerin, mau apresiasi kita. Yang kita incar, musik kita didengerin masyarakat. Semoga bahagia, semua dengerin karya-karya gua, gak ada yang sedih, gak ada hatters juga," tutup sang vokalis DM Project.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru