Sukses

Senangnya Al Ghazali Dicium Perempuan Ini

Al Ghazali menjadi salah satu selebritas yang sejak kecil sudah dikagumi kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali menjadi salah satu selebritas yang ke sejak kecil sudah dikagumi kaum hawa. Bukan hanya karena wajahnya yang ganteng, tapi juga caranya menjaga adik-adiknya.

Ia juga tak pernah membedakan adik kandung maupun adik sambung, semuanya dengan tulus disayangi Al Ghazali. Beberapa kali terlihat anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bermain dengan mereka.

 [Foto: Instagram al ghazali]

Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya, Rabu (11/10/2017), tampak Al Ghazali kerepotan menjagai bocah perempuan kecil. Meski repot, Al tetap tersenyum.

Terlihat seorang perempuan yang diduga Shafeea berada dalam gendongan Al Ghazali. Sambil merangkul leher Al, gadis kecil ini menciumi pipi abangnya.

Sementara, tangan lainnya Al Ghazali harus merangkul gadis mungil yang berjalan di sampingnya itu. Wajah keduanya pun melihat ke arah kamera.

 Al Ghazali bersama dua wanita cantik (Foto: Instagram)

"Babybaby," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 166 ribu pengguna Instagram.

Tak ada komentar satu pun dari warganet mengenai keakraban Al Ghazali dengan dua gadis kecil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.