Sukses

Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Robert Pattinson dan tunangannya, FKA Twigs, harus kandas setelah tiga tahun bersama. Seorang sumber terdekat pasangan tersebut membeberkannya kepada salah satu media Inggris, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (12/10/2017).

Laporan tersebut menyusul isu yang sempat beredar selama berbulan-bulan mengenai keretakan hubungan Robert Pattinson dengan FKA Twigs. Sumber terdekat menyampaikan bahwa belakangan keduanya memang sudah jarang terlihat bersama.

Bukan hanya itu yang menjadi bukti bahwa hubungan Pattinson dan Twigs sudah berakhir. Mengingat beberapa hari lalu Pattinson tertangkap kamera sedang asik menikmati makan malam bersamanya dengan Katy. (AFP/Mark Davis)

"Keduanya hampir tidak terpisahkan untuk dua tahun pertama mereka bersama. Tapi dalam beberapa bulan terakhir mereka benar-benar mulai menjauh dan menghabiskan lebih sedikit waktu bersama," kata orang dalam tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Rob sudah merasa jenuh, telah membatalkan pertunangan mereka dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa mereka telah berpisah," pihak terdekat Robert Pattinson itu melanjutkan pernyataannya.

1 dari 2 halaman

Masih Ada Perasaan

Belum lama dikabarkan makan malam bersama dengan Katy Perry, kini Robert Pattinson kembali dbicarakan soal kisah asmaranya dengan FKA Twigs. Sempat diberitakan akan menikah, namun kini keduanya disebut putus. (AFP/Mike Coppola)

Ia melanjutkan, "Dengan begitu banyak sejarah di antara mereka, masih ada perasaan yang kuat di sana."

Sumber tersebut lantas menyimpulkan, "Ini adalah situasi yang sulit, tapi keadaan menjadi sulit di antara mereka untuk beberapa lama dan mereka berdua tahu mereka tidak lagi bertindak sebagai pasangan."

Robert Pattinson dan FKA Twigs (yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett), mulai berkencan sejak September 2014, lalu bertunangan tujuh bulan kemudian.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner