Sukses

Ilham Pikir Ulang Hubungan dengan Medina, Oki Siap Rebut Cintanya

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan Pak RW Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey) istrinya, makin menjadi saja. Setelah gagal mengacaukan acara syukuran Bang Okim (Aditya Hervapi) tempo hari, kini mereka berhasil mempermalukan Ilham (Aditya Zoni) dengan kata-kata kasar. Keduanya meminta Ilham untuk tahu diri kalau masih berani mendekati Medina (Betari Ayu), anak mereka.

Bagaimana reaksi Medina melihat perlakuan orang tuanya pada pria yang tengah jadi pujaan hatinya tersebut? Simak lanjutan ceritanya dalam sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana untuk episode ke-6 yang akan tayang Kamis, 12 Oktober 2017 nanti malam disini.

Medina menangis sesenggukan di kamarnya. Medina kasihan pada Ilham yang tadi sudah dihina-hina orangtuanya. Tiba-tiba, Medina bangkit berdiri, lalu bergegas keluar dari kamar. Di ruang tengah, Bang Markasan dan Mpok Omeh masih senyum-senyum menertawakan Ilham.

Mpok Tinjun menyuguhkan segelas teh dan sepiring nasi goreng untuk Ilham. Mpok Tinjun menyuruh Ilham sarapan sekaligus menenangkan hatinya. Mpok Tinjun mengingatkan Ilham soal Bang Markasan dan Mpok Omeh yang tidak suka Ilham berhubungan dengan Medina, tapi Ilham malah nekat datang ke rumahnya mencari Medina. Mpok Tinjun minta Ilham berpikir lagi soal kelanjutan hubungannya dengan Medina. Ilham mendadak gingat soal cerita abangnya Medina, Iqbal, dengan Istiqomah mpoknya Ilham yang dulu gagal nikah.

Sebuah mobil memasuki halaman bengkel tempat Ilham bekerja. Yoyok langsung menghentikan pekerjaannya, menoleh ke arah mobil. Dari dalam mobil, Oki turun. Yoyok pun terposona. Oki ternyata mau bertemu Ilham. Iham telah berdiri di belakangnya, baru dari gudang. Oki memandang Ilham dengan padangan mata berbinar.

Saat memperbaiki mobil Oki, Yoyok bertanya pada Ilham soal HP Medina yang belum aktif juga hingga sekarang. Ilham pusing memikirkan Medina. Ilham bilang sepertinya hubungan dia dan Medina tidak bisa berlanjut seperti yang Ilham harapkan. Diam-diam, Oki mendengarkan pembicaraan keduanya. Ia pun tersenyum simpul.

Mungkinkah Oki akan segera melancarkan aksinya untuk merebut cinta Ilham dari Medina? Dan apa pula yang akan dillakukan Medina untuk menyadarkan sikap orang tuanya yang salah? Jangan lupa saksikan kisah seru mereka dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Menikah Bulan Ini?