Sukses

Bahagianya Zivanna Letisha Menanti Kelahiran Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Zivanna Letisha saat ini tengah bahagia menunggu kelahiran anak pertama. Zizi, begitu ia disapa, kini tengah mengandung dengan usia kehamilan 35 minggu.

Di Instagram, Puteri Indonesia 2008 itu mengunggah sebuah video singkat saat tengah melakukan USG empat dimensi. Zivanna Letisha begitu bahagia melihat sang anak yang seolah tersenyum dari layar monitor.

Zivanna Letisha dan suami, Haries Argareza Harahap. (Instagram)

"Adudududuhhh ciapa cih nyiii udah sadar kamera gini langsung senyum-senyum pas tau lagi di USG!! Senang yah bentar lagi ketemu papa @argareza lhooo, tahu aja kamu papa udh mau pulang, semoga nggak LDR-an lagi yah sama ibu dan sama kamuu. Subhanallah mukanya sudah makin jelas, ketauan nggak nih dari cara nyengir nya cewek/cowok?," tulis Zivanna Letisha sebagai keterangan video.

Para warganet ikut bahagia dengan unggahan video Zivanna Letisha itu. Mereka ikut mendoakan semoga Zizi lancar dalam proses persalinan dan si calon bayi lahir dengan sehat dan selamat.

"Lucunyaaa udah bisa senyum lagi, sehat sehat terus yaaa, Aamiin," kata pemilik akun @andhikarezzz. Komentar serupa juga disampaikan pemilik akun @yasasinggih, "Congrats Mbak Zizi. Semoga lancar sampai harinya!" 

"Subhanallah... Sing penting sehat selamat keduanya ya bun.... Amiin.... Lancar diberikan kemudahan," kata pemilik akun tasyaazzam94.

Zivanna Letisha dan suami, Haries Argareza Harahap. (Instagram)

Sementara itu, warganet lainnya banyak yang memuji calon bayi Zivanna Letisha berhidung mancung. "4 D aja hidungnya sudah mancung banget. Pas lahir apalagi," puji pemilik akun @putylenggo.

Zivanna Letisha menikah dengan Haries Argareza Harahap pada 21 Februari 2016. Setelah menikah, Zizi dan Haries harus menjalani hubungan jarak jauh karena sang suami bekerja di Jepang.

Artikel Selanjutnya
‎Jelang Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Bahagia
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian