Sukses

Cara Delevingne Nyaris Jadi Korban Pelecehan Harvey Weinsten

Cara Delevingne mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan saat berhadapan dengan Harvey Weinstein.

Liputan6.com, Jakarta Predator seks di industri Hollywood, Harvey Weinstein telah melakukan pelecehan seksual terhadap banyak wanita. Bahkan, beberapa di antaranya sederet artis ternama Hollywood, termasuk Angelina Jolie hingga Gwyneth Paltrow. Kini, nama baru muncul, model cantik Cara Delevingne mengaku nyaris menjadi korban seks Harvey Weinstein.

Namun ia lebih beruntung karena tidak melakukannya dengan sang produser handal, diwartakan E!, Kamis (12/10/2017). Cara Delevingne menyebutkan, Harvey sempat memaksa menciumnya. Bahkan, Harvey dengan sedikit mengancam, menyuruh Cara mencium model wanita lainnya.

"Aku mendapatkan telepon yang aneh dari Harvey. Ia bertanya hal-hal yang membuatku bingung. Namun aku tak menjawab pertanyaannya. Ia sempat mengancam dengan mengatakan, `aku tidak akan pernah mendapatkan peran di Hollywood.` Tapi aku tidak peduli," kata Cara Delevingne.

"Tak lama, kau bertemu dengannya bersama seorang sutradara. Kami ingin membahas masalah film. Namun sutradara tersebut meminta izin untuk pulang terlebih dahulu," sebut Cara Delevingne.

"Harvey memintaku untuk tetap di sana dan menemaninya. Ia membanggakan diri dengan mengatakan, telah tidur dengan banyak artis cantik di Hollywood. Ia juga mengatakan, ia membantu artis-artis tersebut terkenal," Cara Delevingne menambahkan.

"Harvey mengajakku ke kamar hotelnya. Namun aku cepat-cepat menolaknya. Bahkan, sedikit memaksaku. Aku akhirnya menghampirinya. Di sana, ada wanita lain. Aku pikir aku telah selamat, tapi dugaanku salah," ungkap Cara Delevingne.

"Ia menyuruhku mencium wanita lain. Aku tak melakukannya. Ia tahu aku bisa menyanyi, memintaku melakukannya. Aku merasa seperti audisi. Setelah selesai menyanyi, aku langsung keluar dari kamarnya dengan sejuta alasan," tutup Cara Delevingne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini