Sukses

Usai Berenang, Engku Emran Dimanjakan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella temani Engku Emran beraktivitas setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah pulang ke Negeri Jiran, Malaysia. Sesampainya di sana, mereka kembali menjalani aktivitas normal.

Usai mengantar sang anak, Aleesya, ke sekolah, Laudya Cynthia Bella menemani sang suami berolahraga, yakni berenang. Momen tersebut ia abadikan dalam Instagram stories pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat, personel grup Bukan Bintang Biasa ini memamerkan kepiawaian Engku Emran saat berenang. Sayangnya, ia tak ikut serta bersama sang suami. Laudya Cynthia Bella memilih menunggu di sisi kolam sembari menyantap makanan yang ia suka.

Usai berenang, Engku Emran menghampiri sang istri yang sudah menunggunya. Wanita berusia 29 tahun tersebut lantas memanjakan sang suami dengan memberinya makanan dan minuman.

Raut bahagia sangat terpancar dari wajah Laudya Cynthia Bella. Sepertinya ia memang sangat menikmati fase baru dalam hidupnya sebagai seorang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.