Sukses

Misi Gerry-Sasha Terbongkar, Bagaimana Erland dan Geng Thunder?

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Andra (Caesar Hito) akhirnya membawa Tari (Marcella Daryanani) ke rumah panti. Ini karena Tari ketakutan setelah Vito (Ikbal Fauzi) masih saja mendatangi rumahnya. Apalagi sekarang ibunya Tari juga masih menghilang. Sialnya, Joe dan Ibes yang dikirim Erland (Mischa Chandrawinata) memata-matai Hiro malah memergoki mereka. Keduanya lantas melaporkan Andra-Tari ke warga kampung.

Apakah Joe-Ibes dan warga berhasil menggrebek Andra-Tari? Dan mengapa ibunya Tari masih belum juga ditemukan? Berikut ini bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode ke-378 yang akan tayang Kamis, 12 Oktober 2017 malam ini.

"Luar biasa pokoknya, senang bisa melihat mereka secara langsung. Gak sia-sia bisa bangun pagi dan bertemu dengan mereka," ucap Angga, cast Anak Langit saat diwawancarai usai meet and greet. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di kafe, Sasha (Hana Saraswati)-Gerry (Gerald Yohanes) dan Kei (Cemal Farukh)-Emon (Raya Kitty) tengah menikmati makan dengan suasana akrab. Sasha menggoda Emon dan Kei untuk segera meresmikan hubungan mereka. Kei dan Emon hanya tersenyum saja. Di kafe tersebut ternyata ada satu anak Thunder yang juga tengah makan. Rico melihat ke arah Sasha dan melihat Gerry dan Kei yang nampak akrab. Ia pun lalu merekam Sasha, Gerry, Kei, dan Emon dengan HPnya.

Di Bogor, Agus melihat Ibunya Tari keluar minimarket dan kembali masuk ke mobilnya. Dengan jelas, dia bisa melihat sikap ibunya Tari yang seperti layaknya seorang nyonya besar dan bukanlah sandera. Agus pun mengikuti mobil yang ditumpangi ibunya Tari. Supir ibunya Tari sadar mobil mereka diikuti dan memberitahu ibunya Tari. Ibunya Tari minta supir mengebut untuk melepaskan diri.

Rico sampai ke basecamp Thunder dan memperlihatkan rekaman video pada Eka dkk. Mereka semua kaget dan langsung emosi karena berpikir Gerry dan Sasha sudah berkhianat. Ibes mengajak anak-anak Thunder untuk melabrak dan menghajar Gerry saat itu juga. Tapi Eka berpikir lain. Mereka tidak boleh bertindak tanpa sepengetahuan bos Erland. Erland sendiri baru sampai di sebuah tempat seperti gudang tua saat menerima telpon dari Eka. Sementara dari kejauhan, ada Wibowo (Ari Wibowo) yang mengikuti dan mengawasi Erland.

Di tempat lain, Edward bersama Unang dan anak buahnya sedang membagi-bagikan uang untuk anak yatim piatu dan fakir miskin. Mereka berencana untuk mengundang para wartawan segala. Kirun yang sebelumnya diminta tolong Wibowo, sedang mengamati dari jauh dan kini juga ada di tempat yang tersembunyi.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apa sebenarnya yang sedang direncanakan Wibowo pada anak kembarnya tersebut? Dan apa pula yang akan diperintahkan Erland pada anak-anak Thunder untuk membalas pengkhianatan Gerry-Sasha? Simak ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha