Sukses

Pakai Jas Mandi, Vicky Shu Dianggap Menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani bulan madu bersama suami, Vicky Shu langsung menerima pekerjaan. Kali ini bukan berakting maupun bernyanyi, melainkan photo shoot.

Vicky Shu terpilih dari beberapa selebritas yang menjadi model kacamata sebuah merk optik ternama. Tak sama dengan yang lain, Vicky didandani layaknya wanita Jepang.

 Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/brutusrumahmode)

Hanya saja, Vicky Shu tak mengenakan handuk berbentuk kimono. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, wajahnya dibuat pucat dengan lipstik merah hanya pada tengah bibir dan bingkai kacamata warna senada.

Vicky Shu pun mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya, Rabu (12/10/2017). "The Dramatic Move," tulis pelantun "Mari Bercinta 2" sebagai keterangan foto.

Unggahan Vicky Shu ini pun menuai reaksi dari para warganet. Mereka memuji kecantikan wanita yang baru menikah di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah tersebut.

 Vicky Shu menjadi salah satu model optik ternama (Foto: Instagram)

Namun, tak sedikit juga menganggap pakaian yang dikenakan Vicky Shu itu justru menggoda lawan jenis. "Begitu menggoda," tulis akun @bi5ma. Begitu pun akun @dovanw, "Keren bangett mba."

Sementara akun @mr.helmysyah menulis, "Sumpah ini keren bgt vic...." Hal senada juga dikatakan akun @ina_soldia, "Cantik banget mbak..."

 

 

Artikel Selanjutnya
Pakai Lensa Kontak, Mulan Jameela Diperingatkan
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra