Sukses

Mengenal Empat Bintang Baru di Film My Generation

Liputan6.com, Jakarta - IFI Sinema yang berkecimpung di Industri Perfilman sejak 2007 lalu, segera meluncurkan film terbarunya dengan genre drama remaja. Mengangkat problematika remaja milenial, film baru ini berjudul My Generation yang segera tayang 9 November 2017 mendatang.

Di film produksi terbarunya ini, IFI Sinema kembali menggandeng Upi sebagai sutradara. Ia sekaligus memperkenalkan empat pemain muda yang sesuai dengan karakter remaja milenial. Wajah-wajah baru dalam My Generation adalah Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Lutesha.

Suasana pembuatan video klip teaser dan promo film My Generation

Film My Generation sendiri bercerita tentang persahabatan empat anak SMU yang terdiri dari Zeke, Konji, Suki, dan Orly. Diawali dengan gagalnya mereka pergi berlibur karena video buatan yang memprotes guru, sekolah, dan orang tua menjadi viral di sekolah.

Mereka pun dihukum tidak boleh pergi liburan. Tapi mereka terlalu keren untuk mengutuki keadaan dan membuat orang-orang yang sudah menghukum mereka puas.

Film My Generation. (Twitter)

Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka. Keempat sahabat ini juga memiliki karakteristik serta konflik yang berbeda-beda.

Hal-hal itulah yang membuat flm My Generation semakin menarik. Seperti apa watak keempat karakternya? Simak rinciannya berikut ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Mengenal Karakter Utama My Generation

Film My Generation

Orly

Orly (Alexandra Kosasie) sebagai perempuan yang kritis, pintar dan berprinsip dan ia sedang dalam masa pemberontakan akan kesetaraan gender dan hal-hal lain yang "melabeli" kaum perempuan. Salah satunya tentang keperawanan.

Orly berusaha mendobrak dan menghancurkan label-label negatif yang sering diberikan kepada perempuan. Di luar itu, Orly bermasalah dengan ibunya yang single parent, yang sedang berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda. Bagi Orly, gaya hidup sang Ibu tidak sesuai dengan umurnya.

Suki

Suki (Lutesha) sebagai perempuan paling tenang di antara teman-temannya. Selayaknya anak muda pada umumnya, Suki memiliki krisis kepercayaan diri yang berusaha ia sembunyikan. Namun krisis kepercayaan dirinya semakin besar seiring dengan sikap orang tuanya yang selalu berpikiran negatif padanya.

Zeke

Zeke (Bryan Warow), pemuda pemberontak tapi juga mudah bergaul dan sangat loyal pada sahabat-sahabatnya. Ia ternyata memendam masalah yang sangat besar dan menyimpan luka yang ada di dalam hatinya.

Zeke merasa kedua orang tuanya tidak mencintainya dan tidak menginginkan keberadaannya. Untuk menyembuhkan luka yang dipendamnya, Zeke harus berani mengkonfrontasi orang tuanya dan membuka pintu komunikasi yang selama ini terputus di antara mereka.

Konji

Konji (Arya Vasco) sebagai pemuda polos dan naif, tengah mengalami dilema dengan masa pubertasnya. Ia merasa ditekan oleh aturan orangtuanya yang sangat kolot dan terlalu protektif. Hingga ada satu peristiwa yang membuatnya syok. Hal itu membuat kepercayaannya pada orangtuanya hilang dan Konji balik mempertanyakan moralitas orangtuanya yang sangat kontradiktif dengan semua peraturan yang mereka tuntut terhadap Konji.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love