Sukses

Ayu Ting Ting Ketagihan Nonton Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beredar di bioskop pada 8 September 2017 lalu, film Pengabdi Setan memang menarik banyak perhatian, Ayu Ting Ting salah seorangnya. Bahkan, ibu satu anak ini mengaku ketagihan dengan film remake besutan sutradara Joko Anwar itu.

"Aku suka banget sama film Pengabdi Setan. Aku sudah nonton dua kali, tapi pengin nonton lagi," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Foto sosok hantu Ibu di film Pengabdi Setan. (Foto: Instagram @jokoanwar)

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku bahwa selama menyaksikan film tersebut, ia selalu menutup mata. Pelantun "Sambalado" itu tak tahan melihat kengerian yang ditampilkan di film tersebut.

"Dari pertama nonton saya nutup mata terus, tapi kalau yang kedua saya buka (mata) sedikit, jadi agak sedikit keliatan hantunya. Seru lah, negangin," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Sama seperti kebanyakan orang, Ayu Ting Ting mengaku ketakutan dengan sosok ibu yang menjadi ikon dari Pengabdi Setan. Menurutnya, tokoh ibu merupakan karakter yang paling menyeramkan di film yang sudah disaksikan lebih dari dua juta penonton itu.

"Duh, si ibu yang paling menyeramkan enggak ada yang lain. Memang dari awal hawanya sudah seram jadi kita kebawa dari awal," kata Ayu Ting Ting.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik