Sukses

Dari Sitkom, Oded Kravitz Kini Eksis Bermusik

Liputan6.com, Jakarta - Nama Oded Kravitz mulai dikenal masyarakat setelah sukses membintangi sitkom OK JEK. Kini, Oded pun akan melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia musik.

Pemilik nama asli Dudi Kartiwa Rosadi itu bahkan sudah menyiapkan satu single berjudul "Wew Yoyoyyy". Ia juga menceritakan soal awal mula bisa ditarik untuk terjun ke musik dan bernyanyi.

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh teman saya, Wawan Pepito, untuk bergabung di label Kiten Music dan membawakan lagu ciptaan pak Kenny, selaku produser Kiten Music yang sengaja diciptakan khusus untuk saya. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan untuk kita semua," ujar Oded, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria kelahiran Bandung 1979 itu mengaku sangat bersyukur atas kehidupannya saat ini. Meskipun sibuk bekerja, ia tetap mengutamakan keluarga.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan doanya buat semua teman-teman dan keluarga besar saya, khususnya istri saya yang selalu setia mendampingi dan memberi semangat, serta sabar dan selalu menerima kondisi saya dalam susah ataupun senang. Biarpun lebih banyak susahnya tapi tetep selalu menjadi nomer satu dalam keluarga," tutur Oded.

Bicara soal kariernya, Oded mengaku dulunya hanya bekerja sebagai driver ojek online. Ia sendiri tak menyangka bisa dapat tawaran berakting.

"Ternyata Tuhan memberikan jalan terbaik yang tidak pernah kita duga. Buktinya saya kerja jadi driver ojek online buat menafkahi keluarga, eh malah benar-benar dapat peran jadi tukang ojek di sitkom," pungkas Oded Kravitz.

Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Marshal, Putra Minahasa Pencipta Lagu Legendaris Dunia