Sukses

Atasi Kemacetan, Raisa dan Hamish Daud Mesra - Mesraan di Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jakarta tentu sudah biasa merasakan macetnya jalan raya di Ibu Kota. Hal ini pula dirasakan oleh sebagian besar selebritas, termasuk pasangan pengantin baru, Raisa dan Hamish Daud.

Terkait problematika ini, Raisa dan Hamish Daud mengatasinya dengan cara yang asyik. Kebetulan, saat itu keduanya tengah menuju bandara dan mengejar penerbangan.

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

"Jam lucu2nya nih kalo lagi kejar flight di Jakarta. #muaceett," tulis Hamish Daud dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Kamis (12/10/2017).

Agar tidak stress di tengah kemacetan, Hamish Daud dan Raisa melewatinya dengan berfoto bersama. Pria berusia 37 tahun itu nampak fokus menyetir dan memperhatikan jalan. Namun tangan kanannya terlihat merangkul leher sang istri.

Sementara Raisa sendiri memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Unggahan ini tentu saja memancing perhatian para warganet.

"Kece parah ..tanganny hamish romantis dwehh," tulis warganet dengan nama akun @sahasragenie. "Sudah bang cukup bang, ngga cukup abang nyakitin adek?," ujar pemilik akun @bonitawiyana.

"Eleh ....eleh penganten baru,memang auranya berdua luarbisa... Glowing banget....@raisa6690 Cantik," ujar pemilik akun @pink_purple_shop. "why lucu sekali both of you," tambah pemilik akun @onlyfeelme.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper