Sukses

Yuanita Christiani: Semua Kado Dibungkus Sendiri

Sukacita menjelang hari Natal tengah dirasakan presenter Yuanita Christiani. Ketika libur dari jadwal kerja yang padat, ia memilih menghias pohon dan membungkus kado Natal.

Liputan6.com, Jakarta: Natal hampir tiba. Bagi yang merayakannya, pasti sudah disibukkan dengan kegiatan menghias pohon natal, memasang ornamen, serta membungkus kado. Begitu pula yang dilakukan model sekaligus presenter Yuanita Christiani yang tidak pernah absen memasang pohon natal di rumah.

Usai menghias pohon natal, gadis berusia 24 tahun ini langsung menuju ke tumpukan kotak hadiah untuk dibungkus menjadi kado. "Kalau ada waktu luang, aku bungkus sendiri semua kado. Isi kadonya macam-macam sesuai kebutuhan. Misalnya, mama atau papa lagi menginginkan sesuatu, aku belikan barang yang mereka inginkan," kata Yuanita seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Kamis (23/12).

Tidak hanya merayakan Natal dengan suasana kemeriahan, Yuanita pun mengisi perayaan hari kelahiran Yesus Kristus dengan doa bersama keluarga. Baginya bisa merayakan Natal bersama keluarga merupakan anugerah terindah. Karena itu Yuanita tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini