Sukses

Karena Alasan Ini, Kinaryosih Hentikan Diet dan Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Kinaryosih merupakan artis yang sangat mengatur pola makannya demi menjaga kesehatan. Namun akhir-akhir ini, wanita kelahiran 3 Maret 1979 itu tak lagi menjalankan diet sehat. Apa sebab?

"Karena aku sekarang ASI, pola makan itu enggak berlaku sama sekali. Karena kalau ASI kan enggak bisa diet. Kalau diet nanti ASI-nya enggak ada. Kemarin apa aja aku makan biar ASI-nya banyak," ujar Kinaryosih, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Kinaryosih bersama suami, Brett Money dan dua anaknya. (Instagram)

Kinaryosih baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan bernama Sierra Kinar Money, yang lahir pada 12 Mei 2017. Meski tak menjaga pola makan, namun istri Brett Money itu tetap memilih makanan yang sehat untuk dikonsuminya.

"Terutama makanan yang nutrisinya bagus aku makan. ASI-nya jadi nambah," jelas bintang film Mendadak Dangdut itu.

Kinaryosih bersama putrinya, Sierra. (Instagram)

Tak hanya menjaga pola makanan, olahraga pun sempat ditinggalkan Kinaryosih. Setelah melahirkan, Kinaryosih memang belum bisa berolahraga dan waktunya disibbukkan untuk mengurus Sierra.

"Olahraga kemarin sempat enggak ngejalanin sama sekali. Baru pas melahirkan dua bulan aku cardio lari pelan-pelan selama 20 menit. Sekarang sudah mau balik lagi ke rutinitas awal. Karen aku caeser jadi gerakan perut enggak boleh harus disesuaikan," kata Kinaryosih.

Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Hindari Efek Buruk dari Diet Yoyo
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ingin Six Pack, Pemuda Ini Hampir Kena Gagal Ginjal