Sukses

Sebelum Main di Harry Potter, Ini Rahasia Terpendam Emma Watson

Liputan6.com, Jakarta Nama Emma Watson melambung sejak memerankan karakter Hermione Granger di Harry Potter. Sosok gadis kecil yang menjadi penyihir itu menyita perhatian penggemar film.

Secara tidak langsung, penggemar melihat Emma Watson tumbuh sebagai Hermione Granger. Beruntung, Emma Watson berhasil melepaskan citra tersebut, dan mendapatkan berbagai peran lain. Salah satunya, Belle di live action film Beauty and the Beast (2016).

Padahal, Emma Watson mengaku sebagai gadis yang pemalu. Dalam sebuah wawancara, Emma Watson menyebutkan, Harry Potter telah mengubah hidupnya.

"Sebenarnya aku memang orang yang pemalu. Aku juga kerap canggung ketika harus berada di hadapan banyak orang," ujar Emma Watson, dilansir dari The Huffington Post, baru-baru ini.

"Namun saat aku mendapatkan audisi untuk film Harry Potter, semuanya berubah. Aku jadi bisa lebih ekspresif di depan banyak orang," Emma Watson menambahkan.

Meski telah terkenal, Emma Watson masih tak berubah: lebih memilih menghindari ingar bingar. Dengan alasan itu, Emma Watson menyebutkan bahwa ia memang jarang menghadiri pesta di kelab malam.

"Aku masih tetap yang dulu. Aku tetap tak terbiasa dengan keramaian dan banyak orang. Jika tidak terlalu penting, aku tidak akan menghadiri sebuah pesta," ungkap Emma Watson.

Artikel Selanjutnya
Mulan Akhirnya Dimainkan Lagi oleh Ming-Na Wen
Artikel Selanjutnya
Jelang Oscar 2018, The Shape of Water Menang Penghargaan Ini