Sukses

Perceraian Bikin Tubuh Gracia Indri Kurus?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Gracia Indri, saat menghadiri sebuah acara di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017). Kini badannya terlihat lebih kurus dari sebelumnya yang terlihat gemuk. Kabarnya, berat badan Gracia secara drastis, lantaran ia tak henti-hentinya memikirkan rumah tangga dengan David Noah yang sedang di ujung tanduk.

Seperti diketahui, rumah tangganya dengan David sempat memanas. Mediasi yang dilakukan menemui jalan buntu. Sang suami ingin mempertahankan, sedangkan Gracia ngotot ingin mengakhiri rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Benarkah hal tersebut? Saat ditanya langsung begini jawaban wanita yang kerap berperan antagonis dalam setiap sinetron yang dimainkan.

"Semua orang boleh mengatakan apapun, boleh bilang 'pasti stres dan pikiran' gitu. Gue bener-bener ngurusin berat badan. " kata Gracia Indri ketika ditemui dalam acara launcing produk Martinez Professionel, di Jakarta Convention Center

Buat Gracia Indri, tak mudah untuk memiliki bentuk tubuh seperti sekarang ini. Butuh proses hingga satu tahun lamanya, sampai berat badannya turun hingga 20 kg.

"Yah segala sesuatunya harus dihadapin tapi yang pasti proses saat ini perjuangannya yang luar biasa," ujar Gracia Indri

Wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 14 Januari 1990 menjelaskan, kini ia sangat menjaga pola makannya. Agar, bentuk tubuhnya yang sekarang ini tak kembali seperti dulu.

"Ya doanya semoga keduanya happy dan senang. Bahagia terus sampai kakaek nenek ya. Doa yang terbaik buat Bella," kata Gracia Indri di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dulu memang lagi cuek sama badan, sekarang nggak. Naiknya gampang, nurunin berat badannya yang susah. Sekarang 58 Kg, sebelumnya itu 78 kg," kata Gracia Indri.

Artikel Selanjutnya
Gracia Indri Alami Kekerasan dari David NOAH?
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah