Sukses

Miley Cyrus Akui Penuh Dosa di Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus berusaha membersihkan dirinya dari kesalahan di masa lalu. Mantan artis Disney ini memang terlihat sangat liar selama beberapa tahun belakangan dalam setiap penampilannya, termasuk videoklip "Wrecking Ball"(2013). 

Selain itu, Miley Cyrus secara terang-terangan mengaku mengonsumsi ganja. Dalam sebuah acara bergengsi, Miley Cyrus juga pernah menghisap rokok yang dicurigai sebagai ganja di atas panggung penghargaan.

Rupanya semua itu dianggap sebagai mimpi buruk oleh Miley Cyrus. Dalam variety show, "The Late Late Show", Miley Cyrus menyebutkan, ia memang harus minum alkohol atau menghisap barang haram sebelum manggung.

"Aku harus merokok dulu sebelum naik ke atas panggung. Aku sangat takut jika tidak melakukan itu," sbeut Miley Cyrus, diwartakan The FoxNews, Kamis (12/10/2017).

"Aku sadar, banyak orang akan membicarakanku, khususnya dosa masa laluku. Tapi semua orang kan berubah. Aku mulai berpikir untuk kembali menjadi Miley Cyrus yang dulu," Miley Cyrus menambahkan.

Miley Cyrus (AFP/Dia Dipasupil )

Di acara itu juga, Miley Cyrus mengakui, dirinya memang ingin menghapuskan image Hannah Montana. Namun cara yang dilakukan Miley Cyrus sangat salah, membuatnya terkubur dengan perilaku negatif.

"Awalnya, aku hanya ingin orang tak menyebutku dengan Hannah Montana lagi. Bukan berarti aku membencinya. Hannah Montana adalah bagian dalam diriku. Namun aku juga ingin dikenal sebagai diriku sendiri. Kini, aku berdamai dengan itu semua," ungkap Miley Cyrus.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Jadi Terkenal, Robbie Williams Merasa Tertekan