Sukses

Saiful Jamil: Murah Meriah dan Nikmat

Murah meriah dan nikmat. Itulah komentar yang keluar dari mulut Saiful Jamil di sela-sela menyantap jengkol. Menurut pedangdut ini, rugilah orang yang belum pernah makan jengkol seumur hidupnya.

Liputan6.com, Bandung: Setiap orang pasti memiliki makanan kegemaran masing-masing. Ada yang menyukai sate, nasi goreng, atau steak. Namun, tanpa malu-malu Syaiful Jamil mengungkapkan bahwa makanan kesukaannya adalah jengkol. Usai mengisi acara di Banung, Jawa Barat, mantan suami Dewi Perssik ini langsung menuju sebuah restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia.

Bersama sang kekasih Virginia Anggraeni, ia memilih berbagai menu masakan Indonesia, termasuk jengkol. Setelah menunggu beberapa menit, berbagai lauk pun terhidang. Saiful Jamil pun langsung menyantap makanan kesukaannya itu. "Hmmm...murah meriah dan nikmat! Rugi deh orang yang belum pernah makan jengkol seumur hidupnya, soalnya enak banget," ucap Saiful Jamil seperti dikutip tayangan Status Selebritis, Kamis (23/12).

Setelah perut kenyang, Saiful Jamil melanjutkan perjalanan menuju kediaman Linda, tante dari sang kekasih. Di sana pria kelahiran Serang, Banten, ini mengutarakan keseriusannya menjalin hubungan dengan Virginia. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Ipul ini banyak mendapat wejangan dari pihak keluarga Virginia.

"Tadi udah bertemu keluarga dari pacarku, tapi sayang nggak ketemu papanya. Soalnya masih di Jonggol, mengurus perkebunan. Intinya aku udah direstui sama keluarga Virginia, tapi masih harus bertemu papanya," katanya.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini