Sukses

Rujuk dengan Mehdi Zati, Ini yang Diinginkan Tata Janeeta

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta tampaknya sudah mantap untuk rujuk dengan Mehdi Zati. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram wanita asal Bandung, Jawa Barat, itu beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Tata Janeeta juga dikabarkan telah menerima lamaran dari pria asal Iran tersebut. "Oh, itu cincin buat ibu saya, terus yang bilang ngelamar itu kakak aku," jelasnya di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

 Mantan personil Dewi Dewi, Tata Janeeta mengejutkan publik lantaran berita percerian. Tidak terdengar kabar nikah, lelaki yang selalu dikenalkan model video klipnya itu ternyata suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tata Janeeta juga meluruskan bahwa acara tersebut bukan lamaran, melainkan pertemuan antar keluarga. Maklum, saat menikah beberapa waktu lalu, Mehdi Zati tak pernah mengenalkan keluarganya.

"Aku baikan, tapi kalau ngelamar belum ada. Itu keluarganya datang ketemu ibuku karena dulu waktu nikah kan sendiri aja, enggak bawa ibu bapaknya," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tata Janeeta mengungkap bahwa ia ingin hubungannya kali ini diresmikan di KUA. "Sekarang aku mantepin hati dan maunya nikah secara legal di negara. Tapi kita masih tanya soal status perceraian kita kemarin, terus orang tua aku bilang apa pun statusnya kita harus nikah secara legal," pungkasnya.

 Foto-foto Eksklusif Bintang.com. Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.

Tata Janeeta juga mengungkapkan kalau sifat Mehdi Zati saat ini sudah banyak mengalami perubahan. "Mehdi sekarang udah mulai baik, enggak segalak dulu," ucapnya seraya memandang sang mantan suami yang mendampinginya.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Menikah Bulan Ini?