Sukses

Punya Anak ke-2, Kinaryosih Ogah Pakai Kosmetik Sembarangan

Sibuk mengurus bayi perempuan, Kinaryosih tak sempat memperhatikan perawatan kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Kinaryosih beberapa waktu lalu melahirkan anak keduanya yang diberi nama Sierra Kinar Money. Sibuk mengurus bayi perempuan, Kinaryosih tak sempat memperhatikan perawatan kecantikannya.

"Kemarin pas baru melahirkan, saya enggak peduli mau cantik atau tidak. Soalnya begadang terus," ujar Kinaryosih, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

 Kinaryosih bersama suami, Brett Money dan dua anaknya. (Instagram)

Kini, usia sang buah hati sudah lima bulan. Kinaryosih sudah mulai kembali memperhatikan perawatan kecantikannya walau tak seperti dulu lagi. Pemain film Mendadak Dangdut pun mulai melakukan perawatan kecantikan.

"Kebetulan karena saya di rumah terus, jadi pakai krim rumah aja," lanjut Kinaryosih.

Kinaryosih mengaku tak mau sembarangan menggunakan produk kecantikan, apalagi dirinya masih memberikan ASI ekslusif pada Sierra Kinar Money. Ia pun memilih yang aman.

"Lagi menyusui jadi harus pilih-pilih (kosmetik). Kalau enggak bisa ngaruh ke ASI. Jadi harus pilih banget dan aman," tambah Kinaryosih.

 Kinaryosih bersama putrinya, Sierra. (Instagram)

Kinaryosih meyadari bahwa kecantikan yang dimiliki perempuan harus dirawat. Apalagi dirinya masih terjun ke dunia entertainment.

"Sekarang sudah balik lagi karena bagaimana pun bagi wanita kecantikan itu penting. Apalagi punya suami dan pekerjaan saya di dunia entertainment," pungkas Kinaryosih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini