Sukses

Foto dengan Laudya Cynthia Bella, Julie Estelle Tampak Mengerikan

Julie Estelle mengunjungi Laudya Cynthia Bella di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Melepas rindu, Julie Estelle mengunjungi sahabatnya, Laudya Cynthia Bella di Malaysia. seperti diketahui, Bella, begitu sapaannya, dan Engku Emran sudah kembali ke Negeri Jiran usai menggelar resepsi pernikahan di Bandung, pekan lalu.

Tak hanya bertemu Bella, sesampainya di sana, Julie Estelle juga bertemu dengan Aleesya, anak sambung Bella. "Aleesya with her favourite aunty -12october17-" tulis Laudya Cynthia Bella dalam unggahan Instagramnya, Kamis (12/10/2017).

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Bersama keterangan foto tersebut, bintang film Virgin ini mengunggah kebersamaan dirinya, Aleesya, juga Julie Estelle. Dengan akrab, mereka bertiga berpelukan sembari memamerkan senyum semringah.

Nampaknya foto ini diambil di sela-sela acara makan malam bersama. Dari keakraban ketiganya, sosok Julie Estelle rupanya jadi pusat perhatian sejumlah warganet. Mereka menilai seperti ada yang salah dalam foto tersebut, hingga terkesan menyeramkan.

Adik kandung Cathy Sharon ini dianggap seperti memiliki proporsi tubuh yang tak seimbang dengan kepalanya. Namun tentu saja ini hanyalah persoalan posisi berdiri mereka.

"Kok jadi serem..ada kepala gak ada badannya julie estelle," tulis warganet dengan nama akun @vyy.delvi. "Gagal paham sama kaka jullie estelle,kayak cuman kpala doang," ungkap pemilik akun @rianto_s14.

"Njiiirrrrr serem banget fotonya," ucap warganet dengan nama akun @mfrkharie. "Horor😱😱koq seram ya lihatnya,ada kejanggalan sama badan nya," kata @yudha02_putri03. "Walaupun saya tau yg mana badan julie tp tetep foto ini emg aneh," @zafawimolla.zw menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.