Sukses

Main Jadi Anak SMA Lagi, Adipati Dolken: Untung Gua Awet Muda

Adipati Dolken merasa perannya di Posesif jauh lebih dalam dari pada sekadar anak SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken didapuk sebagai salah satu pemeran utama (Yudhis) di film produksi Palari Films, Posesif. Sama dengan beberapa peran yang ia mainkan sebelumnya, pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu memerankan seorang murid SMA.

Umur yang sudah hampir menginjak angka 30 seakan bukan penghalang bagi Adipati Dolken untuk melakukan hal tersebut. Justru, itu merupakan sebuah keuntungan bagi pria yang mengaku jomblo tersebut.

Adipati Dolken (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Untung gue awet muda. (Peran) yang sudah-sudah juga karakter gue kayak gitu, masih muda, masih SMA. Jadi buat main jadi anak SMA sudah di luar kepala," ujar Adipati Dolken usai press screening film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Peran Adipati Dolken dalam film Posesif bukan sekadar murid SMA biasa. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Eva Celia itu juga merasa harus berusaha lebih keras lantaran membawakan peran pria posesif yang kasar.

"Biasanya kalau cerita anak SMA atau drama teenlit biasa itu proses gimana deketin ceweknya. Di sini yang diomongin bukan itu. Lebih dalam daripada itu, jauh. Posesifnya," tambah Adipati Dolken.

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain diperankan oleh Adipati Dolken, film Posesif juga akan menampilkan kemampuan akting dari Putri Marino, Cut Mini, dan Yayu Unru. Film bergenre romance-suspence ini akan tayang pada 26 Oktober 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.