Sukses

Alexandra Asmasoebrata Tunangan dengan Keponakan Jusuf Kalla

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata. Baru-baru ini, Alexandra bertunangan dengan kekasihnya, Subhan Aksa, yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan Alexandra Asmasoebrata di Instagram pribadinya. Pembalap berusia 29 tahun itu mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya berwarna biru muda.

 Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa bertunangan.

Rambutnya disanggul sederhana dan diberi hiasan bunga sebagai pemanis. Ia berdiri meletakkan satu tangannya di dada Subhan yang kala itu mengenakan jas dan kemeja putih serta peci bernuansa emas.

Di media sosial pun beredar foto-foto usai pertunangan Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa berlangsung. Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Alexandra mendoakan keduanya lancar hingga hari pernikahan.

"Selamat ya @alexandra.asma , semoga lancar sampe hari H," ujar @navisahalhaddar.

"Andraaa dan ubang @subhanaksa selamat yaaa.. bismillaah semoga lancar semua persiapannya," sahut @ralda_hankina.

"Congratsssss Andraaaaa..... Bismillah lancaaaarrrr semuanyaaaaa, sehat, sukses.... " @tha912 menimpali.

 Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa bertunangan.

Terlaksananya pertunangan ini, terungkap fakta bahwa Alexandra Asmasoebrata diam-diam sudah menjanda. Ya, Alexandra pernah menikah dengan Dias Baskara Dewantara pada 29 November 2014 silam.