Sukses

Pesinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia

Cheppy Chandra meninggal dunia setelah melawan penyakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron senior, Cheppy Chandra meninggal dunia pada Kamis (12/10/2017) di Rumah Sakit Bunut, Sukabumi, Jawa barat. Ia meninggal pukul 11.30 WIB, setelah berjuang melawan penyakit jantung.

[Foto: google]

Kabar duka ini sudah dibenarkan oleh kerabat sekaligus lawan main Cheppy Chandra, Sonny Septian. "Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga (FTV)" ucap suami Fairus A Rafiq itu kepada wartawan melalui telepon, Jumat (13/10/2017) siang.

Pertama kali mendengar kabar tersebut, Sonny Septian merasa tidak percaya. Sebab, beberapa waktu lalu ia masih bertemu di lokasi syuting, mengerjakan sebuah proyek FTV bersama.

"Baru dua minggu lalu syuting bareng, tiba-tiba dapat kabar di grup. Shock juga sih," ungkap Sonny Septian.

Sonny Septian (Fatkhur Rosyidi)

Beberapa waktu terakhir, aktor yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis itu memang sering mengeluh tentang penyakitnya. "Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget kan ya," jelasnya.

Jenazah Cheppy Chandra akan dikebumikan pada Jumat (13/10/2017) di Cihaur, Desa Gunung Sari Ciranjang, Cianjur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini