Sukses

Sebelum Meninggal, Cheppy Chandra Tak Bisa Lepas dari Obat

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Cheppy Chandra meninggal duni pada Kamis (12/10/2017) di Sukabumi Jawa Barat, karena sakit jantung. Kabar ini berembus di kalangan media pada Jumat (13/10/2017) pagi, yang kemudian dibenarkan oleh kerabatnya, Sonny Septian.

Sonny Septian sendiri mengaku terkejut saat mendengat kabar duka itu. Sebab, ia dan Cheppy Chandra sangat dekat dan sering terlibat dalam beberapa judul FTV yang sama.

Chandra Cheppy. (Instagram/chandracheppy)

Menurut penuturan suami Fairuz A. Rafiq itu, beberapa waktu terakhir, kesehatan Cheppy memang sudah menurun. Untuk mengatasi penyakit jantung yang dialaminya, ia bahkan harus rutin meminum berbagai jenis obat.

"Setiap makan siang dia minum obat banyak banget. Dia cerita, ada yang buat banyakin urine (air seni), buat ini, buat ini, tapi ada juga obat yang dia enggak minum," ujar Sonny Septian kepada wartawan melalui telepon, Jumat (13/10/2017).

Cheppy Chandra juga kerap didera kelelahan saat syuting. "Pas syuting, dia suka minta waktu sebentar. napasnya kayak engap-engapan (sesak), minta air putih. Di situ dia jadi bapak saya," lanjutnya menerangkan.

Festival Film Bandung 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sonny Septian mengenal Cheppy Chandra sebagai sosok yang sangat ramah. "Dia baik. Kalau lagi enggak take selalu ngobrol. Dia selalu kasih lihat video pas muda. Dia bilang dia enggak kalah ganteng sama saya. Dia juga pesan jaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus aja. Nabung," ia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Usai Minum Obat Batuk, Suami Tikam Istri hingga Bersimbah Darah