Sukses

Diam-Diam Sudah Menjanda, Kapan Alexandra Asmasoebrata Bercerai?

Alexandra Asmasoebrata pernah menikah dengan Dias Bagaskara Dewantara pada 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Alexandra Asmasoebrata baru-baru ini dilamar kekasihnya, Subhan Aksa. Pria berusia 31 tahun itu adalah seorang pereli terbaik Indonesia dan juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Acara lamaran tersebut berlangsung pada 7 Oktober 2017 lalu di kediaman Alexandra Asmasoebrata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan terlaksananya pertunangan ini, sekaligus mengungkap fakta bahwa Alexandra diam-diam sudah menjanda.

Alexandra Asmasoebrata dan Dias Baskara Dewantara menikah [foto: bridestory.com]

Seperti diketahui Alexandra Asmasoebrata pernah menikah dengan Dias Baskara Dewantara pada 29 November 2014 silam dan resepsi di keesokan harinya. Kabarnya, pernikahan mereka kala itu nyaris menelan biaya hingga Rp 5 miliar.

Dokumentasi pernikahan Alexandra Asmasoebrata dan Dias Bagaskara bahkan masih tersimpan rapi di laman milik Bridestory.com. Dengan menggunakan adat Sunda, pernikahan Alexandra dan Dias berlangsung meriah.

Saking banyaknya tamu undangan, Alexandra dan Dias menggelar dua kali resepsi di hari yang sama. "Kami merasa dengan jumlah undangan sebanyak itu dan kapasitas ruangan yang ada, ruangan akan menjadi terlalu sesak dan membuat tamu tidak nyaman," ungkap pembalap F1 itu kala itu dikutip dari Thebridedept.com.

Alexandra Asmasoebrata dan Dias Baskara Dewantara menikah [foto: thebridedept.com]

Sayangnya belakangan kabar rumah tangga Alexandra dan Dias tak lagi terdengar termasuk kapan keduanya bercerai. Hingga belum lama ini Alexandra Asmasoebrata dilamar oleh Subhan Aksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.