Sukses

Jelang Konser, Taeyang Kabarkan Kedatangannya di Tanah Air

Taeyang Big Bang kembali menggelar konser solonya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu personel Big Bang menggelar konser solonya. Setelah G-Dragon, kini giliran Taeyang yang akan mampir ke Indonesia dengan konser solonya bertajuk "Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta".

Konsernya akan berlangsung hari ini, Jumat (13/10/2017) di JIEXPO Hall B3. White Night ini sekaligus menjadi konser terakhir Taeyang Big Bang sebelum dirinya menjalani wajib militer tahun 2018 mendatang.

Taeyang (bigbangmusicinfo)

Dan Kamis (12/10/2017) kemarin, pelantun "Eyes, Nose Lips" itu tiba di Jakarta. Taeyang Big Bang langsung memberitahukan kedatangannya itu melalui Instagram pribadinya.

Taeyang Big Bang mengunggah sebuah video singkat ke Instagram Stories-nya yang memperlihatkan salah satu sudut jalanan Ibu Kota. "Jakarta!!" tulisnya di dalam video.

White Night diambil dari judul album terbaru Taeyang Big Bang yang rilis pada Agustus 2017. "Darling" menjadi lagu andalan dari album ini.

Ini merupakan konser solo kedua Taeyang Big Bang di Indonesia. Pada 2015, penyanyi 29 tahun itu juga sempat menggelar konser bertajuk Rise di Tennis Indoor Senayan.

Taeyang Big Bang tiba di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Taeyang Big Bang memulai karier solonya sejak 2008 dengan album bertajuk HOT. Tanpa disangka karya solo pertamanya itu mendapat sambutan yang sangat baik dari publik. Bahkan album pertamanya mendapat penghargaan untuk Best R&B/Soul Album dan single andalannya "Only Look at Me" mendapat penghargaan Best R&B/Soul Song.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini