Sukses

Jelang Konser, Taeyang Kabarkan Kedatangannya di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu personel Big Bang menggelar konser solonya. Setelah G-Dragon, kini giliran Taeyang yang akan mampir ke Indonesia dengan konser solonya bertajuk "Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta".

Konsernya akan berlangsung hari ini, Jumat (13/10/2017) di JIEXPO Hall B3. White Night ini sekaligus menjadi konser terakhir Taeyang Big Bang sebelum dirinya menjalani wajib militer tahun 2018 mendatang.

Taeyang (bigbangmusicinfo)

Dan Kamis (12/10/2017) kemarin, pelantun "Eyes, Nose Lips" itu tiba di Jakarta. Taeyang Big Bang langsung memberitahukan kedatangannya itu melalui Instagram pribadinya.

Taeyang Big Bang mengunggah sebuah video singkat ke Instagram Stories-nya yang memperlihatkan salah satu sudut jalanan Ibu Kota. "Jakarta!!" tulisnya di dalam video.

White Night diambil dari judul album terbaru Taeyang Big Bang yang rilis pada Agustus 2017. "Darling" menjadi lagu andalan dari album ini.

Ini merupakan konser solo kedua Taeyang Big Bang di Indonesia. Pada 2015, penyanyi 29 tahun itu juga sempat menggelar konser bertajuk Rise di Tennis Indoor Senayan.

Taeyang Big Bang tiba di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Taeyang Big Bang memulai karier solonya sejak 2008 dengan album bertajuk HOT. Tanpa disangka karya solo pertamanya itu mendapat sambutan yang sangat baik dari publik. Bahkan album pertamanya mendapat penghargaan untuk Best R&B/Soul Album dan single andalannya "Only Look at Me" mendapat penghargaan Best R&B/Soul Song.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Warga Padati Papan Count Down Asian Games di Car Free Day Jakarta