Sukses

Ini Alasan di Balik Penggunaan Nama Millen Cyrus

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru, atau yang kini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus ini masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh warganet. Selain menjadi sorotan karena memiliki penampilan yang unik, Millendaru sendiri adalah keponakan dari penyanyi cantik Tanah Air, Ashanty.

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Millendaru memilih untuk lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus daripada nama aslinya. Pria yang terlahir dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengakui ingin memiliki ciri khas agar dengan mudah diketahui dan dikenal masyarakat, terlebih lewat media sosial.

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pasalnya, pria yang masih berusia 18 tahun itu kini bisa disebut sebagai selebgram aktif dengan jumlah pengikut kurang lebih tiga ratus ribu. Bahkan dalam memilih nama panggungnya, Millen harus merombak nama instagramnya beberapa kali sampai pada akhirnya memutuskan untuk memakai nama Millen Cyrus.

"Sebenarnya nama Millen Cyrus itu aku sendiri (yang memilih). Ciri khas, kalau dulu aku kan ada nama instagram Millendaru, terus Millen Gaga, cuma diutak-atik aja," ujar Millen Cyrus, dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Millen mengaku memilih nama Millen Cyrus lantaran dirinya merupakan penggemar dari penyanyi barat kontroversial, Miley Cyrus. "Nama Millen Cyrus dan Miley Cyrus kan enggak beda jauh kalau di search (di media sosial). Aku terinspirasi juga dan nge-fans (dengan Miley). Dulu juga nama Millen Gaga terinspirasi dari Lady Gaga," jelas Millen Cyrus.

Kasus video asusila yang dialami Millen Cyrus pun dikabarkan sudah mencapai titik terang. Kini dirinya tengah disibukkan oleh pekerjaannya sebagai model dan juga aktivitasnya sebagai selebgram. (Khansa Olivia/fei)

Artikel Selanjutnya
6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri