Sukses

Taylor Swift Bingung Kisah Cintanya Bikin Publik Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift baru saja merilis album barunya, Reputation. Menandai kemunculannya kembali di industri musik, Taylor Swift mengeluarkan lagu "Look What You Made Me Do" dan "Tay Tay". Single itu berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di dunia, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Namun bukannya membicarakan karya terbaru dalam beberapa wawancara, Taylor Swift justru lebih banyak ditanya mengenai kisah cintanya. Taylor Swift mengaku heran karena publik lebih senang mendengar kehidupan pribadinya dibandingkan musik.

Taylor Swift (FoxNews)

Alasannya, penyanyi country yang kini telah merajai musik pop itu beberapa kali menjalin cinta dengan sesama selebritas ternama. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris, hingga Tom Hiddleston.

"Aku juga bingung dengan banyaknya berita mengenai diriku. Ada orang yang mengaku sumber dekat lalu memberikan pernyataan atas namaku," kata Taylor Swift sambil tertawa, dalam sebuah video, dilansir FoxNews, Jumat (13/10/2017).

Belum lama ini, Taylor Swift dikabarkan hidup seorang diri, teman-temannya telah meninggalkannya. Seorang sumber menyebutkan, mereka bosan berada di dekat Taylor Swift. Ada juga kabar kekasih Taylor Swift saat ini, Joe Alwyn, jarang mengajaknya berkencan karena tidak mau diganggu oleh paparazi.

Mendengar itu, Taylor Swift langsung menyatakan, "Itu semua omong kosong," diwartakan GossipCorp.

Bahkan, Taylor Swift berencana membuat jaringan sosial khusus untuk penggemar setianya, “The Swift Life”. Lewat aplikasi, fans akan bisa berinteraksi dengan Taylor Swift. Jadi, kabar miring mengenai dirinya bisa ditepis lewat aplikasi tersebut.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru