Sukses

Park Shin Hye Sebut Yoo Seung Ho Jadi Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye memang artis yang memiliki kecantikan alami. Wajar saja jika bintang yang bermain dalam drama The Heirs ini pun memiliki banyak penggemar, tak hanya wanita saja, tapi juga kaum Adam. Sayangnya, Park Shin Hye dikabarkan masih sendiri.

Padahal, rekan-rekan Park Shin Hye, termasuk Lee Min Ho telah memiliki kekasih, Suzy `Miss A`. Rupanya Park Shin Hye juga mengungkapkan ia ingin memiliki kekasih.

Yoo Seung Ho (Nate)

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion, Park Shin Hye menyebutkan, menyukai pria yang usianya lebih muda. Saat ditanya mengenai tipe pria idaman, tanpa malu, Park Shin Hye menyebutkan aktor tampan Yoo Seung Ho.

"Belakangan ini, saya banyak melihat hubungan antara wanita dan pria yang lebih muda. Jika saya mendapatkan kesempatan itu, saya ingin memilih Yoo Seung Ho," kata Park Shin Hye sambil tertawa, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Park Shin Hye saat ini berusia 27 tahun. Sementara, Yoo Seung Ho baru 24 tahun. Namun usia bukan halangan. Rupanya keinginan Park Shin Hye untuk bisa bersama Yoo Seung Ho hanya untuk tampil di depan kamera saja.

	Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho dipasangkan dalam sebuah iklan (Naver)

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho memang pernah disatukan di depan kamera, dalam iklan sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya belum pernah beradu akting bersama.

Jika mendapatkan kesempatan, Park Shin Hye berharap bisa menjajal kemampuan aktingnya di depan Yoo Seung Ho dalam proyek drama atau film selanjutnya. Alasannya, di mata Park Shin Hye, Yoo Seung Ho terlihat sangat matang meski masih muda.

Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?