Sukses

Ayah Terbaring Lemah, Irfan Hakim Berharap Bisa Umrah Bareng

Irfan Hakim tak kuasa menahan air mata serta isak tangis melihat kondisi sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan cemas tengah melanda Irfan Hakim. Pasalnya, sang ayah tengah dirawat di rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat. Irfan membagikan kondisi ayahnya kepada publik melalui akun Instagram @irfanhakim75 sejak Kamis (12/10/2017).

Melihat ayahnya terbaring lemah di rumah sakit, Irfan Hakim tak kuasa menahan air mata serta isak tangisnya. Sebagai anak yang baik, ia ikut menjaga sang ayah dan turut meluapkan doa berisi harapan terbesarnya bersama sang ayah.

Irfan Hakim bersama ibunya menangisi kondisi ayahnya. (Instagram - @irfanhakim75)

"Berharap.... insya Alloh rencana kita berangkat umroh bersama keluarga besar, Januari nanti, terwujud ya Pa..... insya Alloh... ijinkan kami ya Allooh....," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan sebuah video, Jumat (13/10/2017).

Dalam videonya, Irfan Hakim bersama ibunda di sisinya, mengajak berbicara ayahnya yang sedang tak sadarkan diri. Irfan berbicara dengan isak tangis sambil mengajak ayahnya umrah pada Januari mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Sedih

Beberapa warganet mengaku sedih saat melihat kondisi ayah Irfan Hakim dalam video itu. "La ba'sa thohuurun irfan..smg Apa cpt diberikan kesembuhan oleh Allah dan bs brgkt umroh bareng2...ikut nangis sy liat videonya..," ujar @ratnakoenwinarni.

Tak hanya warganet, beberapa kerabat sesama selebritas pun turut mendoakan kesembuah ayahanda Irfan Hakim. Misalnya saja Asri Welas yang melalui akun Instagram @asri_welas menyampaikan, "Amin Aa, Asri doakan papah diberikan kesehatan dan kesembuhan serta dapat berangkat umroh bersama keluarga besar, amin."

Irfan Hakim sedang menyuapi makanan ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@irfanhakim75)

Komentar video tersebut juga dibanjiri oleh doa-doa dari warganet agar ayah Irfan Hakim segera sembuh. "Semoga cpt sembuh ya a irfan di angkt penyakitnya bpk tetep semangat amiiin ...," tulis @elsaaksono. "Mudah,,an di jum, at yg berkah in do,a kita sell di jabah sama, ALLAH di angkat penyakitnya a irfan bapaknya cept sembh," kata @audyraza.

Ini bukan kali pertama ayah Irfan Hakim menjalani perawatan. "Jadi dua minggu Apa (Ayah) ditinggal sama Mama umrah. Nah, Bapak diajak umrah enggak mau takut ngerepotin karena sudah tua. Ya, itu mungkin karena enggak ada yang ngurusin. Jadi ya sudah, lupa minum katanya," ujar Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini