Sukses

Setelah Kylie Jenner, Kendall Jenner Juga Hamil?

Kendall Jenner disebut-sebut terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian/Jenner memang tengah berbahagia, menanti kehadiran anggota keluarga baru. Kylie Jenner dan Khloe Kardashian tengah mengandung. Belum lagi, Kim Kardashian yang menanti anak ketiganya dari ibu pengganti. Tak cukup, kabar lain menyebutkan, Kendall Jenner juga tengah mengandung.

Kylie dan Kendall Jenner [twistmagazine]

Biasanya, Kendall Jenner memang jauh dari kabar mengenai hubungan percintaannya. Namun Kendall Jenner tengah mendapatkan sorotan karena beberapa kali menghabiskan waktu bersama Blake Griffin.

Akhirnya, kabar Kendall Jenner juga hamil pun mencuat. Apalagi beberapa saksi menyebutkan, tubuh Kendall Jenner kini terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya, diwartakan GossipCorp, Jumat (13/10/2017).

"Semua orang bertanya-tanya mengenai tubuh Kendall Jenner yang terlihat lebih membesar. Saat ditanya, ia hanya tersenyum hingga membuat banyak orang penasaran," kata seorang sumber.

Kendall Jenner (E!)

Apalagi beberapa media gosip di Amerika Serikat menunjukkan foto Kendall Jenner dikabarkan hamil. Setelah ditelusuri, isu itu sama sekali tidak benar.

Kendall Jenner tidak hamil seperti adiknya, Kylie. Sumber lain membantah kabar Kendall Jenner hamil menyebutkan, tubuh sang artis tampak lebih berisi karena ia tengah tidak berdiet, dilansir RadarOnline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini