Sukses

Craig David Konfirmasi Mengenai Isu Gay

Craig David mengaku ingin memiliki seorang anak suatu hari nanti.

Liputan6.com, Loa Angeles - Di usia 36 tahun, Craig David masih melajang. Meski beberapa kali diberitakan berkencan dengan sejumah wanita, namun gosip kalau pelantun "Walking Away" adalah seorang penyuka sesama jenis alias gay begitu kencang.

Rupanya, Craig David jengah juga dengan gosip tersebut. Ia pun membantah sebagai seorang gay dan menegaskan dirinya adalah penyuka wanita.

Craig David (Fanart.tv)

"Saya membiarkan isu tersebut terbuka karena pada akhirnya, ini adalah salah satu dari hal-hal di mana saya seharusnya tidak perlu memperkuat dan menyatakan,' Tidak, saya seorang heteroseksual'. Karena itu semua omong kosong," kata Craig David, seperti dikutip dari Dailymail.

Menurut penyanyi yang mengaku seorang Yahudi ini, orientasi seksualnya bisa dilihat dari lagu-lagu yang ia nyanyikan sejauh ini. "Saya pikir ini sangat jelas dalam lagu-lagu saya yang berbicara mengenai sebuah hubungan. Sehingga saya bahkan tidak perlu membahasnya," jelas Craig David.

Craig David (Instagram)

Craig David mengakui saat ini dirinya masih single. Namun suatu saat nanti ia ingin berbagi mengenai karier musiknya dengan sang istri dan anak.

"Saya ingin memiliki anak. Kupikir aku akan menjadi ayah yang sangat baik dan kupikir aku akan memiliki banyak hal baik untuk dibagikan," tutur Craig David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini