Sukses

Indra Lesmana Ditantang Bawakan Lagu Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Profesi Indra Lesmana sebagai seorang musikus tentunya harus disertai dengan beragam karya lagu ataupun musik. Lama berkarier di dunia musik, Indra Lesmana rupanya memiliki rencana mengerjakan karya baru yang sedang ia persiapkan untuk masa depan.

Rencana tersebut ia utarakan melalui keterangan sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram @indralesmana, Jumat (13/10/2017). Dalam video singkat hitam putih itu, Indra tampak memainkan sebuah lagu yang pernah ia ciptakan.

Indra Lesmana. (Instagram - @indralesmana)

"Tiba2 kepikiran pengen bikin album instrumental mainin lagu2 yg pernah saya tulis untuk banyak penyanyi.. "Kisah yang Indah", lagu ini kayaknya harus ada.. Lagu apa lagi ya? Ada ide?" tulis suami Hanny Trihandojo itu sebagai keterangan videonya, menyebutkan judul lagu yang dinyanyikan Monita Tahalea.

Namun, usul yang disampaikan warganet rupanya tak luput dari disebutkannya nama mantan istri pertama Indra Lesmana, Sophia Latjuba. Beberapa warganet meminta agar lagu-lagu hits Sophie turut dimasukkan ke dalam album instrumentalnya.

 

1 dari 2 halaman

Malah Mendapat Tantangan

Sebut saja pemilik akun @ab8297 yang mengutarakan, "Lagu2nya Titi DJ or Sophia Latjuba mas." Atau @sri.titi yang menyampaikan, "Kalau punya usul"karina",kau diamnya sophia latjuba,...kalau bisa sama instru."

Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

Lain lagi pemilik akun @dewifa00 yang seolah menantang Indra Lesmana untuk bernyanyi bareng Sophia Latjuba lagi. "Duet bareng @sophia_latjuba88 donk @indralesmana," tulisnya.

Sebuah komentar bernada tersirat juga disampaikan oleh @odia_malika yang meminta dimasukkannya salah satu lagu Sophia Latjuba yang sempat populer. "Suka banget ma lagu " kabut di kaki langit" yang di nyanyiin ma mba sophia latjuba...musiknya keren.... *hohohohoo... Jadi pengen dengerin lagu itu..," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Penampilan Menawan Indah Kurnia bersama Twilite Orchestra
Artikel Selanjutnya
Desy Ning Nong Ikut Tercyduk