Sukses

Tepergok Jalan Bareng Rezky Aditya, Ini Kata Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda kerap kali dikaitkan dengan beberapa pria dari kalangan selebritas. Belum lama ini, ibu satu anak itu terlihat jalan bersama Rezky Aditya.

Kabar tersebut mencuat setelah salah satu akun gosip mengunggah foto Marshanda tengah bersama Rezky Aditya di salah satu mal. Dalam unggahan itu keduanya terlihat menggunakan baju dengan warna senada.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017), Marshanda pun mengungkap bahwa kabar tersebut hanyalah gosip semata.

"Itu gosip aja. Aku sama Rezky itu mau syuting sinetron bareng. Jadi aku memang diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku," ungkapnya.

Hal itu memang sengaja dilakukan, lantaran saat pengambilan gambar Marshanda dan Rezky Aditya terlihat sangat kaku. "Aku memang kenal sama Rezky, tapi enggak dekat. Jadi, pas pertama ketemu buat syuting kita berdua kelihatan kaku, terus sutradara bilang 'jalan-jalan dulu lah kalian ke mana kek' gitu," terangnya.

"Terus pas lagi jalan difoto, jadi kesannya ada apa-apa padahal cuma buat sinetron baru," pungkasnya.

Kendati demikian, tanpa ragu Marshanda pun melontarkan pujian terhadap mantan kekasih Irish Bella itu. "Rezky orangnya baik hati, asyik dan rileks. Kalau sama dia itu kayak bawaannya nyantai aja enggak perlu khawatir dengan apa pun gitu," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?