Sukses

Tata Janeeta Bantah Perceraiannya dengan Mehdi Zati Rekayasa

Liputan6.com, Jakarta - Rujuk Tata Janeeta dengan Mehdi Zati mengejutkan banyak orang. Maklum, saat sang suami meninggalkannya, Tata Janeeta sempat curhat di media sosial dan mengungkap kisah rumah tangganya.

Sayang, ungkapan perasaan Tata Janeeta itu justru dianggap hanya rekayasa demi menaikan popularitasnya sebagai seorang selebritas. Kebetulan, di saat yang bersamaan, mantan personel Dewi Dewi itu juga tengah mempromosikan single terbarunya berjudul "Korbanmu".

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

"Kalau gue tuh orangnya apa adanya. Pas itu terjadi sama hidup aku jadi spontan aja kan. Enggak ada settingan dalam hidup gue," kata Tata Janeeta menegaskan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Menurut Tata Janeeta, merekayasa kejadian dalam hidupnya merupakan satu hal yang memalukan. "Dari 2006 saya jadi penyanyi sampai sekarang, saya enggak pernah ada gosip. Begitu ada kejadian sama Mehdi, ya memang benar kejadian. Menurut gue kalau hidup gue harus disetting itu memalukan banget," sambung Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Tata Janeeta, sang suami Mehdi Zati pun turut membantah adanya rekayasa terhadap masalah rumah tangganya.

"Enggak mungkin ya, saya hidup sama dia itu settingan. Kami serius, kami saling mencintai. Sampai kemarin kami berantem itu real enggak settingan," jelas Mehdi Zati.

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri