Sukses

Albumnya Diejek The Rock Secara Kasar, Tyrese Gibson Meradang

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perseteruan antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson alias The Rock rupanya semakin memanas. Belum lama ini, Tyrese Gibson memajang sebuah video melalui akun Instagram @tyrese yang memperlihatkan The Rock tengah membahas album teranyar Tyrese yang rilis 2015 lalu, Black Rose.

Dalam video yang diunggah Tyrese Gibson pada Rabu (11/10/2017), The Rock yang juga menjadi rekan mainnya di film-film Fast and Furious itu, memberikan komentar negatif terhadap album Black Rose. Ia terlihat sedang berbicara di depan banyak orang dan sebuah kamera merekamnya.

Dwayne Johnson alias The Rock saat menilai album Tyrese Gibson. (Instagram - @tyrese)

Mantan pegulat profesional itu mengutarakan, "Aku harus mengatakan dengan jujur, ini adalah potongan kotoran anjing terbesar yang pernah saya dengar." Ia juga mengklaim bahwa semua orang setuju dengannya sambil menoleh ke arah lain.

"Semua orang seperti, 'Ya, itu potongan kotoran anjing besar. Tidak seharusnya disebut 'Black Rose'. Itu seharusnya disebut potongan anjing hitam besar. Seharusnya disebut seperti itu. Bahkan bukan kotoran anjing yang sulit dikeringkan selama tujuh hari. Itu adalah kotoran anjing yang lembut, seperti kotoran bayi," The Rock melanjutkan komentarnya terhadap album Tyrese Gibson.

 

 

1 dari 2 halaman

Meradang

Lebih parah, pemeran Luke Hobbs itu melanjutkannya dengan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah lagi mendengar album tersebut. "Aku tidak akan pernah memaafkan dia karena telah menyia-nyiakan waktuku. Itulah waktu ketika aku tidak akan pernah bisa kembali. Itu seperti kotoran anjing yang ada di telingaku, bedebah," tambah The Rock menutup video tersebut.

Mengomentari kalimat kasar The Rock terhadap albumnya dalam video tersebut, Tyrese Gibson pun meradang. Ia memberi keterangan foto yang secara langsung membela album hasil karyanya sendiri.

Tyrese Gibson (ew.com)

"Haters datang dalam banyak wujud...... Dalam suara Kanye-ku #BlackRose adalah salah satu Album R&B Soul terhebat sepanjang masa single saya SHAME sempat ada di #1 di Billboard selama 16 pekan album saya berada di #1 di TOP 200!!! Pecinta musik R&B sejati tahu..... Album ini sedang berada dalam sebuah liganya sendiri #BlackRose," tulis Tyrese Gibson.

Videonya sendiri diduga diambil sekitar dua tahun lalu, seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (12/10/2017). Tyrese Gibson dan The Rock sedang perang dingin sejak film sempalan Fast and Furious yang dihelat studio, disetujui oleh The Rock sebagai karakter utamanya, Luke Hobbs bersama Jason Statham sebagai Deckard Shaw. Tyrese menyalahkan The Rock yang membuat tanggal rilis Fast and Furious 9 diundur menjadi 10 April 2020. Fast and Furious versi The Rock sendiri akan dirilis pada 26 Juli 2019.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Rajai Inggris, Lagu Baru Taylor Swift Dapat Kritikan Pedas