Sukses

Rayi RAN Cerita soal Anak dan Istri di Single Baru

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel RAN, Rayi Putra merilis single terbarunya yang berjudul "Really Wanna Luv You". Single ini merupakan single keempat yang dibuatnya dalam bentuk solo kariernya.

Rayi RAN (Adrian Putra/bintang.com)

"Secara sederhana, lagu ini terinspirasi dari rasa rindu dan sayang yang gue rasain buat keluarga kecil gue, yaitu istri dan anak gue. Dan sebagai hadiah pribadi untuk ulang tahun pertama anak, gue buat music video ini untuk bisa melihat sekilas perjalanan hidup dia sampai di titik ini, termasuk flashback dari upacara pernikahan dan syukuran tujuh bulanan istri," ujar Rayi Putra dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (13/10/2017).

Dengan single ini, Rayi pun berharap pendengar musik bisa menikmati karya terbarunya ini.

"Gue sangat berharap buat siapa pun yang mendengarkan lagunya atau melihat videonya bisa rasain cinta yang gue tumpahkan di dalamnya, dan bahkan mungkin bisa ikut mewakili perasaan mereka sendiri untuk orang teristimewa dalam kehidupan mereka, siapa pun itu," ujarnya lagi.

Single ini sendiri sudah bisa dinikmati lewat berbagai macam toko musik digital. Namun, untuk video musiknya sendiri bisa disaksikan di situs berbagi video milik Rayi.

Rayi RAN (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain sebagai anggota grup band RAN, Rayi Putra beberapa kali telah merilis single secara solo karier. Beberapa karya di antaranya adalah "Talk. Chill. Sleep", "Demons", dan single yang masih ramai dinikmati "Pretty Girl".

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis