Sukses

Memukau, Pria Asal Indonesia Ini Pole Dance di Asia's Got Talent

Liputan6.com, Jakarta Jay Tjung, pria asal Indonesia ini ternyata berhasil memukau di ajang pencarian bakat Asia's Got Talent musim ke-2. Dengan melakukan akrobatik dan pole dance, Jay Tjung berhasil lolos, membuat juri memberikan lampu hijau.

Jay Tjung dengan tubuhnya yang lentur berhasil meliuk di sebuah tiang. Belum lagi beberapa gerakan yang sulit dilakukan oleh orang biasa, sukses ditampilkan Jay Tjung.

Jay Tjung melakukan persiapan sebelum beraksi di Asia's Got Talent (YouTube)

"Setelah melihat aksimu, aku menilai kau terlihat elegan, di saat yang bersamaan juga sangat maskulin. Gabungan dari gerakan yang fleksibel dan kekuatan yang luar biasa," komentar Jay Park, melalui siaran pers yang dikirimkan AXN, Jumat (13/10/2017).

Tak hanya tampil dengan bakat uniknya, Jay Tjung membuat juri Asia's Got Talent, Anggun, David Foster dan Jay Park terharu. Di atas panggung, Jay Tjung menyebutkan, ia melarikan diri dari rumah untuk menekuni bakatnya.

Jay Tjung mengatakan, pada 2010, ia memutuskan untuk lari dari rumah untuk mengikuti sirkus. Keputusan Jay Tjung ditentang ayahnya yang tidak setuju dengan profesi pilihannya. Akhirnya, hubungan Jay Tjung dan sang ayah merenggang sejak saat itu.

Jay Tjung, pria asal Indonesia yang memukau di Asia's Got Talent (YouTube)

Sebagai kejutan, ayah Jay Tjung hadir sebagai penonton dan menyaksikan seluruh penampilan. Akhirnya, sang ayah pun dipanggil ke atas panggung. Momen tersebut menjadi reuni yang penuh air mata.

“Saya ingin ayahmu tahu, penampilanmu sangat memukau.” Kata Anggun, sambil menghapus air matanya.

Asia’s Got Talent kembali hadir, mencari bibit terpendam yang ada di Asia. Acara ini mulai disiarkan 12 Oktober 2017, dengan menampilkan lebih dari 165 aksi yang mewakili 15 negara.