Sukses

Ingin Ketemu dengan Anak, Stuart Collin Rayu Risty Tagor Lagi?

Stuart Collin tampaknya jarang bertemu buah cintanya bersama Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin tampaknya sudah kehabisan cara agar dirinya diizinkan sang mantan istri, Risty Tagor, menemui buah cinta mereka, Arkana. Pasalnya, pria berumur 27 tahun itu kembali melontarkan sindiran pada Risty Tagor melalui Instagram pribadinya.

 Stuart Collin unggah foto Risty Tagor sedang menggendong Arkana (Instagram/@stuarrtcollin)

Kali ini, sindiran Stuart Collin yang diunggah di Instagram Story-nya itu terdengar mirip dengan rayuan. Pasalnya, aktor berdarah Inggris tersebut memanggil Risty Tagor dengan gelar kehormatan umat muslim.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart Collin di atas latar belakang hitam polos. Sebelumnya, ia mengunggah ulang salah satu Instagram Story milik salah satu kerabat Risty Tagor, @annadwiandana yang menampilkan wajah si kecil Arkana.

Ini adalah kesekian kalinya Stuart Collin melontarkan sindiran pada Risty Tagor terkait buah hati mereka. Namun biasanya, Stuart Collin tidak langsung menandai Risty Tagor dalam unggahan itu, hingga sengaja membuat publik menebak-nebak.

 Stuart Collin panggil Risty Tagor dengan sebutan ini demi bertemu anak? [foto: instagram/stuartcollin]

Sementara itu, Risty Tagor tidak terlihat menanggapi sindiran tersebut melalui Instagramnya. Ibu dua anak itu memang selalu tampak santai, setiap kali ditanya soal permintaan Stuart Collin yang diumbar melalui media sosial.

"Saya tidak pernah memblok nomor kontak siapa pun. Dia pun tahu di mana tempat tinggal saya, saya tidak menutup apapun. Tapi semua kan ada caranya. Ternyata dia enggak tahu caranya mengambil kesempatan," ujar Risty Tagor saat diwawancari, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.