Sukses

Lagunya Dinyanyikan Orang Korea, Raline Shah Girang

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya cantik, tapi juga multi talenta. Selain piawai berakting, Raline Shah diam-diam juga punya suara yang tak kalah merdu dengan penyanyi kawakan.

Belum lama ini, Raline Shah diajak berduet dengan Marcell Siahaan lewat single "Jadi Milikku". Lagu yang baru dirilis sekitar bulan Juli 2017 lalu itu rupanya mencuri perhatian warga Korea Selatan.

 Raline Shah. (Sumber foto: Instagram/Raline Shah).

 

Dua remaja asal Korea Selatan yang tak diketahui namanya menyanyikan ulang lagu duet Raline Shah dan Marcell itu. Keduanya bahkan mengganti lirik lagunya dengan bahasa Korea.

Mengetahui lagunya dinyanyikan dengan bahasa Korea, Raline Shah girang bukan main. "Jadi Milikku dalam bahasa Korea! Ketika single pertamamu diterjemahkan ke bahasa lain @marcellsiahaans #korean," ungkap Raline di Instagram pribadinya, Jumat (13/10/2017).

Meski diganti ke bahasa Korea, lagunya tetap enak didengar tak ubahnya lagu aslinya yang dinyanyikan Raline Shah dan Marcell. Bahkan sebagian warganet merasa seperti sedang menonton drama Korea ketika mendengar lagu "Jadi Milikku" versi Korea.

"Kereeennn...mau versi asli ato versi korea sama* bagus banget ka @ralineshah," puji @ravika_kayla.

"Kayaaa soundtrack 2 drama koreaaa gt... Mantapp @marcellsiahaans @ralineshah," ujar @bethesdalaura.

"Brasa lg nonton drakor versi asli baguus versi korea baguuus @ralineshah," sahut @dewicees.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials