Sukses

Demi Lovato Mengaku Biseksual

Sekitar sebulan lalu, Demi Lovato terlihat bergandengan tangan dengan seorang DJ cantik bernama Lauren Abedini.

Liputan6.com, Los Angeles - Teka-teki mengenai orientasi seksual seorang Demi Lovato akhirnya terjawab. Di acara pemutaran perdana film dokumenter Demi Lovato, Simpley Complicated, Rabu (11/10/2017) waktu setempat, pelantun "Sorry Not Sorry" itu mengaku sebagai seorang biseksual.

Seperti dikutip Dailymail, awalnya Demi Lovato mengungkapkan kepada host dalam acara tersbut, Renee Bargh, kalau dirinya saat ini mendaftarkan diri di beberapa aplikasi kencan. Ketika Renee bertanya apakah Demi siap berkencan dengan pria dan wanita, Demi Lovato menjawab, "Begitulah yang selalu saya rasakan."

Demi Lovato dan Lauren Abedini bergandengan tangan di Disneyland di Anaheim, Los Angeles. (Popsugar.com)

Pernyataan Demi Lovato semakin menguatkan isu yang berembus baru-baru ini. Sekitar sebulan lalu, Demi Lovato ketahuan bergandengan tangan dengan seorang DJ cantik bernama Lauren Abedini, saat mengunjungi Disneyland di Anaheim, California, AS.

Foto Demi Lovato dan Lauren pun langsung tersebar di media sosial dan warganet membicarakan mengenai hubungan tersebut. Demi dan Lauren mungkin bisa saja berteman, namun gandengan tangan keduanya malah membuat kemungkinan bahwa mereka berpacaran.

Selain foto gandengan tangan dnegan Lauren Abedini, lagu Demi Lovato berjudul "Cool For The Summer" yang rilis pada 2015 lalu diduga bertema tentang lesbian. Lirik dalam lagu tersebut kurang lebih berbunyi: "Bawa aku ke surgamu. Jangan takut karena aku adalah tipe tubuh yang kamu sukai. Hanya sesuatu yang ingin kita coba. Karena aku dan kamu. Kita begitu keren untuk musim panas ini."

Lauren Abedini (The Hundreds)

Ketika ditanya langsung mengenai lagu tersbut, Demi Lovato, tidak membantah atau membenarkan secara langsung. Dengan jujur ia hanya berkata, "Saya tidak membenarkan dan saya juga tidak menyangkal. Semua lagu saya didasarkan pada pengalaman pribadi. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan segala eksperimen. (Saya tidak mengatakan) itu tidak berlaku juga."

Demi Lovato sempat memiliki hubungan serius dengan aktor Wilmer Valderrama. Hubungan Demi dengan aktor 37 tahun itu berjalan selama 6,5 tahun. Hubungan mereka kandas dan diketahui publik melalui Instagram pada Juli 2016 lalu. Demi Lovato kemudian berkencan dengan bintang MMA Guilherme 'Bomba' Vasconcelos yang berusia 31 tahun. Namun, hubungan mereka bubar pada Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini